Monday, September 12, 2016

WOW... Penemuan Terbaru!

Cara Menghilangkan Lemak di Tubuh TANPA DIET

Tantri Aristiyawinda – Testimoni TanpaDIET.com
Tantri Aristiyawinda - Testimoni TanpaDIET.com
Tantri Aristiyawinda – Testimoni TanpaDIET.com
Berat badan turun 4.5 kg serta lingkar pinggang mengecil 12 cm TANPA DIET KETAT dan TANPA OLAHRGA KERAS dan TETAP MAKAN

Sejak pensiun dini beberapa bulan lalu timbangan dan cermin menjadi teman akrab. Saya berpikir bagaimana merubah bentuk tubuh dan angka di timbangan hehehe. Setelah mendapatkan informasi dari kakak bahwa Morinda Indonesia akan segera meluncurkan produk baru dan mengadakan uji coba produk terlebih dahulu kepada para membernya, saya tidak perlu berpikir lama untuk memutuskan ikut serta dalam kompetisi.
Setelah ikut briefing, dimulailah perjalanan merubah bentuk tubuh dan angka di timbangan dengan Konsumsi TruAge Fiberblend – Sugar Stop dan TruAge Prominvit – Rapid Fuel. Bulan pertama terasa sangat berat karena saya adalah pecinta kuliner sejati. Tapi Alhamdulillah dengan tekad yang masih kuat, tibalah pengukuran bulan I.

Hasilnya wow !

AGEs aku yang semula Skornya 140thn menjadi 90thn dan berat badan turun 4.5 kg serta lingkar pinggang mengecil 12 cm. Makin semangat menjalani bulan ke II. Tetapi darah pecinta kuliner terlalu kental rupanya di dalam diriku sehingga pada bulan ke II mengalami penurunan walau tidak terlalu signifikan. Memasuki bulan ke III untuk mengimbangi pola makan yang sering tergoda oleh kebiasaan lama, olahraga semakin aku giatkan karena sebenarnya aku agak sedikit “alergi” sama olahraga.
Tantri Aristiyawinda SlimFiesta.com
Alhamdulillah saat pengukuran final, AGEs aku menjadi 79. Berat badan turun 5.4 kg dan lingkar dada, perut, pinggul, paha, dan lengan menurun semua. Yang membuat aku tidak percaya adalah lingkar pinggang berkurang 18 cm dari awal.
 
Wow! Terima kasih TanpaDIET.com yang sudah memperkenalkan TruAge FiberBlend – Sugar Stop dan TruAge ProMinVit – Rapid Fuel !!!
Kini hidup menjadi lebih sehat dan ringan… ðŸ˜‰

Untuk Pemesanan, Konsultasi dan Informasi, Hubungi:
AHMAD SAHAL:
HP -WhatsApp: 087834188709
PinBBM: 5a1bObe5

No comments:

Post a Comment