Wednesday, February 3, 2016

4 Februari Hari Kanker Dunia

Kanker Sudah Bisa DISEMBUHKAN



Tanggal 4 Febuari lalu merupakan peringatan hari kanker sedunia, kegiatan hari kanker ini telah diperingati di berbagai negara termasuk di Indonesia salah satunya. Namun di balik peringatan ”Hari Kanker” sedunia itu belum banyak orang mengetahui apa dan bagaimana bentuk penyakit kanker itu, seberapa berbahayakah penyakit yang satu ini. Bahkan banyak orang pesemis bila telah divonis menderita penyakit yang satu ini, benarkah sedemikian rupanya penyakit kanker?


Kanker merupakan proses pembelahan sel yang terjadi secara dramatis. Secara normal seluruh sel tubuh melakukan pembelahan untuk membentuk jaringan sel yang kompak demi terciptanya keseimbangan tubuh. Selain kompak melakukan pembelahan sel juga memiliki teknik membaca pesan yang sama demi menjalankan fungsnyai sebagai satu kesatuan jaringan.


Namun pada kondisi tertentu, ada sel galau yang tidak dilengkapi struktur yang sama dengan sel sehat. Ketidak-sempurnaan struktur membuat sel galau tidak dapat melakukan pembelahan. Merasa ditolak jaringannya, sel galau ngambek dan merusak jaringan selnya sendiri. Dengan melakukan pembelahan sel secara tidak teratur dan tak terbendung. Akibatnya sel-sel sehat menjadi tertekan dan terpojok hingga tidak berdaya menjalankan fungsinya.

Penyebaran Kanker

Melalui jurnal Nature Communication terbitan bulan Oktober 2012 dikatakan penyebaran kanker sangat ditentukan oleh tingkat kerekatan sel kanker yang Interaksi antar sel kanker yang terus membelah membuat bangunan tumor induk terdorong ke luar atau terlepas. Sel-sel kanker yang terlepas ini menempelkan diri pada jaringan sel baru sambil terus melakukan penyerangan pada sel sehat .

Bahkan menurut penelitian yang diketuai Sangeeta dari Massachusetss Institute of Technology menjadi sangat penting. Karena sebagian besar kematian kanker disebabkan perpindahan sel kanker dari jaringan ke jaringan lain. Di dalam tubuh terjadi penyebaran sel kanker. Hanya 10 persen kematian kanker yang disebabkan kanker induk.

Dengan mengetahui tingkat kelekatan sel kanker, para peneliti dapat mengukur matrix ekstraselular. Matrix ini menurut Batia bisa dikendalikan melalui penyelubungan protein integrin pada permukaan sel kanker.
Artinya ke depan para peneliti dapat mengembangkan obat yang dapat menyelubungi permukaan sel kanker dengan protein yang membuat sel tersebut saling terikat. Obat sejenis ini dapat mengurangi penyebaran sel kanker serta mampu mengurangi penyebaran sel kanker serta mempertinggi angka harapan hidup penderitanya.

Data tahun 2008 dari WHO melalui lembaga penelitian kanker Interntional Agency for Research on Cancer (IARC) menunjukkan 13 % atau 7,6 juta orang meninggal disebabkan karena kanker. Sementara itu ada enam jenis kanker yang paling banyak diderita di seluruh dunia antara lain : kanker paru-paru menyebabkan 1,37 juta kematian, kanker lambung 736 ribu kematiam, 695 ribu karena kanker liver, kanker kolorektal 608 ribu kematian, kanker payudara 458 ribu kematian, kanker serviks 275 ribu kematian.
Diperkirakan akan ada 16 juta kasus baru kanker diketemukan setiap tahun. Inilah membuat IARC memperkirakan angka pengidap kanker akan terus bertambah. Tahun 2030 diperkirakan akan ada 13,1juta orang meninggal karena kanker dan sekitar 70 persen terjadi di negara berkembang.

Terapi dengan Tahitian Noni.

 

TAHITIAN NONI adalah SATU-SATU.nya Obat Herbal di Dunia yg sudah melalui 26Human Clinical Trials dan sudah di Patent-kan untuk Treatmen Kanker.

» Australia Patent 2004272108

» USPTO 7,070,813


**Pemeriksaan bebas bahan toksin oleh Laboratorium Independent (ConsummerLab.com Athletic Banned Substance Screening Program) dan tidak mengandung stimulants, narcotics, anabolic agents, diuretics, masking agents dan beta-biokers yang dinyatakan oleh beberapa associasi Olah Raga seperti NCAA (National Collegiate Athletic Association) & Olympiade sehingga tidak dikuatirkan sebagai DOPPING.

 
** TAHITIAN NONI Juice adalah SATU2-NYA dan yang PERTAMA minuman & supplement yang bukan bahan kimia (obat2an) yang diakui oleh DUNIA dan khususnya di USA untuk bisa masuk di Physicians Desk Reference (PDR) suatu badan resmi PRESTISIUS yang memuat daftar obat2 dibawah FDA yang sudah ada selama lebih dari 50 tahun yaitu yang menjadi acuan para medis / dokter untuk membuat RESEP pasiennya.


** Dalam sidang pertemuan Tahunan The American Association for Cancer Research 2001, NONI : Top 10 Cancer treatment , Gentle protector and healer , jadi untuk pengobatan Kanker TAHITIAN NONI Juice adalah yang terdepan dari urutan 10 Obat Kanker dan dinyatakan yang sangat Gentle ( tanpa resiko samping yang negative) sedangkan 9 obat yang lainnya mengandung effek samping negative a.l. kemotrapi yang selain membunuh sel kanker juga akan membunuh sel positif yang dibutuhkan tubuh kita sehingga trombosit & leukosit ikut turun.

** Direkomendasikan lebih dari 5000 dokter dan ahli kesehatan lainnya di seluruh dunia dan Sudah masuk di Buku PDR(buku Referensi Para Ahli Kesehatan di Amerika).

 


# Langkah Pencegahan Kanker dengan Terapi Iridoid secara rutin.
Untuk pencegahan, dengan takaran : 2 x 30 ml dalam satu hari
 

# Langkah Untuk pengobatan dan Penyembuhan, dengan takaran : 30ml/2jam dalam satu hari selama 7hari Pertama. dan diturunkan menjadi 3X60ml/hari selama 3Bulan.
Setelah cukup 40ml 3Kali Sehari Selama 1 Tahun - 2Tahun

Tahitian Noni adalah SATU-SATUnya OBAT Herbal di Dunia yang Sudah Melalui Uji Klinis Langsung ke Manusia dan Satu-Satunya yang Sudah di PATENT-kan untuk Terapi Penyembuhan KANKER.
Untuk Informasi, Konsultasi dan Pemesanan, silahkan hubungi:

HP: 085602133888
WA: 087834188709
PinBB: 5A1B0BE5

No comments:

Post a Comment