Sunday, April 5, 2015

Obat Vertigo Alami Herbal – Testimoni Tahitian Noni dan Maxidoid

Obat Vertigo Alami Herbal – Tahitian Noni dan Maxidoid

Nawawi – Bebas Dari Vertigo, Mual & Lendir di Pagi Hari berkat Obat Vertigo Alami Herbal

Testimoni-Tahitian-Noni-Morinda-Nawawi - Bebas Dari Vertigo, Mual & Lendir di Pagi Hari
“Alhamdulillah, penyakit Vertigo saya juga sudah tidak lagi kambuh dan stamina saya semakin prima dan fit.”


Setiap pagi ketika saya bangun tidur, badan saya selalu terasa kaku. Kalau bangun tidur pun harus pelan-pelan, karena kalau langsung duduk, kepala pusing dan seisi kamar terasa berputar-putar, bahkan pernah sampai muntah-muntah. Ternyata saya mengidap vertigo, begitu kata dokter. Namun, hal ini tidak begitu saya hiraukan. Justru yang selalu menjadi beban penderitaan saya, dari mulut saya selalu mengeluarkan dahak (lendir) kental berwarna hitam pekat. Di kamar mandi saya batuk terus menerus (tidak berhenti), sampai akhirnya mengeluarkan cairan warna kuning yang terasa sangat asam. Begitupun ketika saya gosok gigi, perut terasa mual-mual dan akhirnya batuk-batuk lagi dan mengeluarkan dahak berupa lendir warna hitam yang pekat serta cairan warna kekuning-kuningan dan sampai akhirnya keluar keringat dingin. Inilah penderitaan yang hampir setiap pagi saya rasakan. Kalau saya lagi di kamar mandi dan batuk-batuk, Istri saya sering mengejek kalau batuk saya ini terdengar sampai radius 1 kilometer dan membangunkan tetangga yang lagi tidur.

Sampai akhirnya suatu ketika, teman saya yaitu Pak Jamal dan Pak Rafik, datang ke rumah pada tanggal 8 Desember 2012 untuk memperkenalkan obat vertigo alami herbal Tahitian Noni dan Maxidoid. Mereka mengatakan bahwa Tahitian noni dan Maxidoid ini sangat baik untuk stamina. Apalagi, menurut mereka berdua, aktivitas dan mobilitas saya sangat tinggi. Terus terang saja saya tidak menceritakan tentang kondisi penyakit saya, pada teman saya ini. Saya disarankan untuk mengonsumsi obat vertigo alami herbal ini, 3 kali sehari dengan takaran 30 ml, untuk memperbaiki stamina dan melancarkan peredaran darah. Saya tertarik dengan Maxidoid karena produk ini bukan berupa obat, tetapi minuman Bioaktif. Selain itu, saya tertarik juga dengan tampilan botolnya. Namun diam – diam saya juga berharap Maxidoid dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit yang saya derita ini, terutama batuk -batuk di pagi hari yang selalu mengeluarkan dahak lendir yang hitam pekat itu.

Sebelumnya saya disarankan oleh dokter untuk mengonsumsi 2 macam obat untuk mencegah datangnya vertigo secara mendadak. Dokter menyarankan untuk selalu membawa obat tersebut untuk jaga-jaga kalau terjadi serangan vertigo. Setelah dua hari saya mengonsumsi Maxidoid 3 x 30 ml setiap hari, Alhamdulillah, saat bangun pagi tidak lagi terasa sakit dan pegal-pegal.  

Dan saya bersyukur, kalau pun di kamar mandi saya masih batuk-batuk, tetapi dahak atau lendir yang keluar pun tidak lagi hitam. Pada saat gosok gigi, mual-mual pun sudah berkurang, Setelah hari keenam, Alhamdulillah, batuk yang mengganggu tetangga itu pun sudah tidak lagi, dan dahak atau lendir itu pun sudah tidak ada, telah hilang. Badan pegal-pegal ketika pagi hari tidak terasa lagi. Rasa mual pun sudah hilang. Bahkan rongga dada sekarang ini terasa longgar serta nyaman, tidak sesak ketika bernafas.

Akhirnya, pada tanggal, 13 Januari 2013, saya menjadi member MORINDA. Dan sampai sekarang ini, saya selalu mengonsumsi Maxidoid. Dan Alhamdulillah, penyakit Vertigo saya juga sudah tidak lagi kambuh dan stamina saya semakin prima dan fit. Terima kasih untuk obat vertigo alami herbal Tahitian Noni dan Maxidoid.

Dapatkan MAXIDOID dan Tahitian Noni, makanan Awet Muda dan Sehat Sekarang Juga!!!

http://morindajogja.blogspot.com/p/kantor-morinda.html

No comments:

Post a Comment