Wednesday, April 29, 2015

MORINDA Asia Business Summit 2015

MORINDA Asia Business Summit 2015



Morinda-Asia-Business-Summit-2015

Morinda kembali mengadakan acara tahunan untuk Event Asia yaitu Morinda Asia Pacific Business Summit 2015 yang kebetulan bertempat di Indonesia. yang pada tahun 2014 kemarin di adakan di kawasan Mewah Sentosa Island, Singapore dan menginap di hotel yang Mewah juga Shangri-la Rasa Sentosa Resort, Sentosa Island. Dan Acara ditempatkan di Hall kawasan Universal Studio Singapore.




Morinda-Asia-Business-Summit-Singapore-2014

Untuk Tahun 2015 ini, MORINDA Asia Business Summit akan di Adakan di Kawasan Segitiga Emas Jakarta yaitu Kawasan Mega Kuningan yang akan bertempat di 3 Hotel Bintang 5 tepatnya di Ballroom Raffles Jakarta. Morinda menyediakan 3 HOTEL MEWAH untuk Anda pilih selama Anda mengikuti event, diantaranya Raffles Jakarta, JW Marriott dan Ritz Carlton. Pastikan Anda memenuhi kualifikasi dan segera mendaftar, sehingga kemungkinan Anda lebih besar untuk mendapatkan penginapan sesuai pilihan Anda.

:: Ballroom Raffles


Raffles-Ballroom-ABS-Morinda-2015
Ritz_Charlton_ABS_Morinda_2015


JW-Marriott-ABS-Morinda-2015

Bagi Anda yang Sudah bergabung di Bisnis Morinda, segera penuhi kualifikasi-nya dan daftarkan diri Anda Sekarang juga!!!

Bagi yang belum Bergabung, Silahkan Segera Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga...
Kami Akan membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan di Bisnis Morinda dan Jalan-Jalan Gratis ke Luar Negeri dan Menginap di Hotel Mewah Gratis bersama Morinda.



BERGABUNG Bersama Komunitas Pro MORINDA untuk mendapatkan berbagai macam fasilitas yang menarik....









Untuk Pendaftaran dan Cara bergabung di Bisnis Morinda, SILAHKAN HUBUNGI KAMI:

Phone: 087834188709 Ahmad Sahal
           087845794303 Vitria Kusumaning ayu

PinBB: 28F5E8EA
Atau datang ke Kantor Morinda di:

Kantor Morinda Yogyakarta di Gedung Wisma Hartono/KFC SUDIRMAN  Lantai 4 (Eks BDNI) Jalan Jenderal Sudirman Jogja No.59 Yogyakarta

Salam Sehat dan Bahagia
Terimakasih... Ia'Orana. . . :)

No comments:

Post a Comment