Thursday, December 3, 2015

10 Alasan Menyukai AGE THERAPY GEL - SkinCare Morinda

10 Alasan Menyukai TruAge Skin AGE Therapy Gel

10 Alasan Menyukai AGE THERAPY GEL




10 Alasan Menyukai dan Menggunakan AGE Therapy Gel

TruAge Skin AGE Therapy Gel menjadi pembicaraan berita, sejak peluncurannya di kota New York dan beberapa negara/kota di seluruh dunia!



AGE Therapy Gel adalah obat awet muda untuk kulit anda, produk universal karena semua orang ingin terlihat lebih muda dan sehat alami. Dan karena produk ini adalah untuk semua orang, saya membuat daftar sepuluh alasan mengapa setiap orang harus mencintai dan menggunakan AGE Therapy Gel.

10 Alasan Menyukai dan Menggunakan AGE Therapy Gel:

1. AGE Therapy Gel untuk semua orang: AGE Terapi Gel dapat digunakan oleh segala usia, dengan semua jenis kulit pada setiap permukaan kulit.

2. Terbukti di Uji Roti Panggang atau Toast Test: AGE Terapi Gel Indonesia melindungi sepotong roti dari AGEs berbahaya. Roti yang kita gunakan untuk Uji Roti Panggang adalah simbol bagaimana SEMUA produk yang ditemukan di TruAge Core membantu Anda hidup sehat, terlihat dan merasa lebih muda, dan hidup lebih lama (obat awet muda).


3. Mengurangi terjadinya glikasi di kulit: Age Therapy Gel ringan dan menenangkan. Gel pelembab dengan bahan-bahan terbukti yang akan mengganggu pembentukan AGE dan melindungi kulit Anda terhadap kerusakan AGE (glikasi) penyebab utama penuaan dini.

4. Sebagai Obat Awet Muda, AGE Therapy Gel mengandung bahan-bahan terbaik bumi yang ampuh melawan AGE: Tahitian Noni, cherry Cornelian, daun zaitun, blueberry dan cranberry. Dan seperti Maxidoid yang tertelan untuk melawan efek internal AGEs, AGE Therapy Gel adalah produk yang Anda gunakan secara topikal untuk melawan masalah eksternal, yang mempunyai efek kerusakan AGE.
TruAge Skin AGE Therapy Gel TIDAK MENGANDUNG PARABEN, Tidak Mengandung Bahan Kimia Sintetis, dan AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT.

5. Melindungi, menenangkan, dan memperbaiki kulit Anda yang stres atau rusak: Selain mengganggu pembentukan AGE pada sumbernya, AGE Therapy Gel melawan glikasi, atau kerusakan AGE, dengan cara berikut:
Melindungi – AGE Therapy Gel menyediakan penghalang pelindung terhadap Advanced Glycation EndProducts, radikal bebas, hilangnya kelembaban, dan kerusakan lingkungan.Cepat diserap, ringan dan menenangkan – AGE Therapy Gel adalah aman untuk segala usia dan jenis kulit. Ini lembut menenangkan luka bakar, ruam, dan gigitan bahkan kulit sensitif.Memperbaiki – AGE Terapi Gel mempercepat penyembuhan luka secara alami dan membantu kulit memperbaiki dari kerusakan yang disebabkan oleh AGEs.

6. Ini adalah bagian dari TruAge Core: AGE Therapy Gel akan melengkapi produk-produk TruAge Core yang merupakan paket lengkap Awet Muda yang ditargetkan untuk mengurangi tingkat AGE. Coba paket TruAge Core kami selama dua minggu (TruAge Core Experience) atau bulan (TruAge Core Regimen) dan melihat perbedaan yang dibuat ole empat produk ini dalam hidup Anda.

7. Ia bekerja sendiri dan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit sehari-hari: Hal ini juga merupakan teman yang sempurna untuk mengatur perawatan kulit / produk perawatan wajah, tidak perlu mengganti apa-apa. Gunakan dan Lihat apa yang dilakukannya untuk Anda!

8. Murah: Orang-orang membayar ratusan dan ribuan rupiah untuk mendapatkan penampilan yang lebih muda dan kami AGE Therapy Gel hanya dengan harga Rp435.000,- (untuk member) dan Rp550.000,- (non member). Sementara kulit tampak lebih muda atau awet muda tak ternilai harganya, dengan AGE Therapy Gel Anda hanya perlu membayar biaya yang kecil untuk perbedaan dan perubahan yang besar.

9. Membantu Anda untuk terlihat lebih muda (awet muda), lebih cantik dan sehat alami: kerusakan AGE dapat meningkatkan munculnya keriput, bintik-bintik usia, garis-garis halus dan banyak lagi. AGEs, secara berlebihan, akan merusak kulit Anda dan menyebabkan Anda terlihat lebih tua dari yang sebenarnya. AGE Therapy Gel memiliki ramuan terbukti untuk melawan AGE, yang akan melawan efek penuaan dan mengembalikan penampilan muda untuk kulit Anda.

10 Produk yang hebat!!!: Mereka yang menggunakan AGE Therapy Gel secara teratur mengatakan kulit mereka terlihat dan terasa hingga 10 tahun lebih muda. Hal ini kemungkinan besar karena AGE Therapy Gel terbukti melawan AGE.



Untuk Informasi dan Pemesanan, silahkan hubungi:

HP: 085602133888

WA: 087834188709

Pinbb: 5a1b0be5

No comments:

Post a Comment